Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaOrtensia Mountain View, Promo Flash Sale DP Hanya Rp10jt Saja !!!

Ortensia Mountain View, Promo Flash Sale DP Hanya Rp10jt Saja !!!

BOGORDAILY – Jangan sampai menyesal, kesempatan emas belum tentu datang dua kali.

Kenapa harus ? Apa bedanya dengan Perumahan lainnya di Ciomas?
Kais Achmad, Owner PT. Jabal Makmur Pratama, Pengembang menuturkan, , dengan segudang value ini memiliki banyak sekali keunggulan yang tidak akan pernah anda temukan di perumahan lainnya di Ciomas.

“Cluster Syariah ini bertekad mewujudkan lingkungan yang islami, dengan mengkhususkan kepemilikannya untuk masyarakat muslim dan edukasi yang berkelanjutan, salah satunya dengan memberikan hadiah ‘Buku Fiqh Bertetangga' kepada setiap pemilik unit rumah ,” ujarnya.

Karena kita tahu, kata dia, bahwa menjadi generasi terbaik itu salah satunya di dominasi oleh pengaruh lingkungan, yakni tetangga di mana keluarga tercinta tumbuh kembang bersama.

Dia menambahkan, Cluster Syariah ini berada di lokais yang sangat dekat dengan kota bogor, hanya 10 menit ke Stasiun Bogor. Namun tetap memiliki udara yang sejuk dan segar serta kemewahan alam pegunungan yang super indah. InsyaAllah menambah rasa syukur kita setiap hari.
“Cluster Syariah ini memiliki sistem security dan CCTV 24 jam, sehingga menambah rasa nyaman dengan ikhtiar keamanan yang semakin ditingkatkan,” ujarnya.

Cluster Syariah ini memiliki keunikan design arsitekturnya, terbukti dari dua type (36) dan (45) ini memiliki kekhas-an yang menonjol. Type 36 dengan konsep simple dan standar, type 45 dengan konsep scandinavian yang sedang menjadi trend di kalangan rumah simple dan mewah ala-ala perumahan eksklusif. Pastinya dengan bahan-bahan berkualitas dan pekerja yang berpengalaman, sehingga akan menghasilkan rumah yang berkualitas.

Dengan Skema pembayaran secara syar'i, kita berharap semoga Allah berkahi setiap aktifitas kehidupan kita. Karena kita sudah berusaha untuk meninggalkan riba, dan mendekat kepada-Nya. Tentu, bagaimanapun konsekusensi dalam taat pasti akan lebih mulia di sisi Allah daripada sesuatu yang menjerumuskan pada hal-hal kemaksiatan dan dosa.

“Alhamdulillah, saat ini kami tengah menggelar PROMO FLASH SALE, hanya dengan DP 10 juta saja anda anda sudah bisa memiliki unit rumah di ,” kata dia.

Bagaimana skemanya?
“Hubungi Marketing kami sekarang juga!!! website resmi ortensia mountain view : http://rumahsyariahbogor.com,” jelasnya. (*/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here