Pesan Addie MS untuk Kevin yang Undur Nikah Demi Karier

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Meski sudah melamar Vicy Melanie, Kevin Apriliomemutuskan untuk mengundurkan rencana pernikahannya. Addie MS sudah sempat memberikan nasihat untuk Kevin Aprilio.

Addie MS mengatakan, Kevin tidak ingin pernikahannya dibiayai orang tuanya. Kevin merasa sudah terlalu banyak menyusahkan orang tuanya.

Read More

“Saya bilang ‘Vin, nggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orang tua di mana-mana emang kewajiban’. Dia nggak mau, dia sudah merasa terlalu banyak menyulitkan orang tua. Dia hidupnya kan penuh kejutan, kadang-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas,” ungkap Addie MS ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Pokoknya dia tekad ‘Papa nggak boleh keluar duit, biar aku saja’. Nah, pernikahan yang dia mau ini yang tertentu, yang membutuhkan dana tertentu, yang dia belum siap,” tambahnya.

Kevin berencana melangsungkan pernikahannya pertengahan tahun ini. Addie MS hanya bisa memohon doa agar rencana itu benar-benar terlaksana.

Dia ingat Vicy Melanie menjalin hubungan dengan Kevin saat kondisi sang bintang berada di bawah. Bertahan menemani Kevin, Addie MS mengingatkan Kevin untuk tidak menelantarkan perasaan perempuan seperti Vicy.

“Pacarnya yang sekarang nih masuk saat Kevin ada di bawah, itu yang membuat Kevin merasa sulit lepas dari ini. Aku bilang, ‘Vin jangan sia-siakan orang baik, di mataku Vicy baik, hati-hati sama orang baik, kalau kamu kecewakan orang baik bisa susah kamu’. Insyaallah baik seterusnya,” pesan Addie MS kepada Kevin Aprilio.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *