Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaPSM Akan Pinjamkan Sejumlah Pemain Demi Jam Terbang

PSM Akan Pinjamkan Sejumlah Pemain Demi Jam Terbang

BOGORDAILY –  ingin menambah jam terbang beberapa pemain mudanya. Juku Eja pun merelakan mereka untuk dipinjamkan ke klub lain.

PSM sedang menyusun skuad untuk Liga 1 2020. Sejumlah pemain sudah didatangkan. Miswar Saputra, Osas Saha, Leo Guntara, Giancarlo Lopes Rodrigues, dan Hussein El dor.

Kedatangan pemain-pemain berpengalaman ke Stadion Andi Mattalatta itu jelas akan membuat kesempatan berlaga beberapa pemain akan terbatas. CEO PSM Munafri Arifuddin yang membuka peluang untuk melepas beberapa orang sebagai pemain pinjaman.

“Sampai dengan pada saatnya nanti pemain-pemain ini (pemain muda PSM) akan kami pinjamkan untuk menambah jam terbang ke beberapa klub apakah itu Liga 1 maupun Liga 2,” kata Munafri kepada pewarta.

Kedatangan Miswar membuat PSM kini sudah memiliki empat penjaga gawang. Reza Arya Pratama yang paling junior, dia jebolan tim U-19.

Munafri juga mengungkapkan rencana untuk mengajak tim kelompok umur PSM berlatih dengan tim senior.

“Reza mungkin akan menjadi penjaga gawang keempat bersama-sama dengan tim senior dan juga kalau mungkin masih bisa turun ke U-20, terus pemain-pemain muda tetap kita akan daftarkan akan ikut latihan bersama tim,” kata Munafri.

“Akan ada lagi rencananya sama pelatih, akan ada lagi nanti anak-anak muda yang datang U 20 atau U 18 yang ikut nanti latihan bersama dengan senior,” dia menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here