Friday, 29 March 2024
HomeKabupaten BogorRemuk, Pria Ini Terlindas Bus Primajasa Jurusan Tanjung Priuk-Leuwiliang

Remuk, Pria Ini Terlindas Bus Primajasa Jurusan Tanjung Priuk-Leuwiliang

BOGORDAILY – Senggol angkot saat menyalip, Reza Putra (27) warga Kampung Baru GG Nuryadi, No 110 RT08/04 Desa Cibitung Wetan Cibeber, Cimahi Selatan Bandung, meninggal terlindas bus Primajasa jurusan Tanjung Priuk-Leuwiliang.

Korban yang merupakan warga Cimahi Selatan Bandung itu, terlindas bus Primajasa di Jalan Raya Cibungbulang, Kampung Cimanggu, RT 01/03, Desa Cimanggu, Kecamatan Cibungbulang, .

Ketika di konfirmasi Bogordaily.net, Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yana membenarkan, bahwa ada kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia dilokasi wilayah kerjanya.

“Iah benar, tadi kejadiannya jam 13:40 WIB,” katanya, Rabu (15/1/2020).

Pria yang sering di sapa Ade ini menjelaskan, sebelum terjadinya kecelakaan sepeda motor merk Honda Beat plat Nopol F-3882-GO dan bus Primajasa tersebut berjalan dari arah Leuwiliang.

Kemudian, sepeda motor yang dikendarai korban mencoba menyalip bus Primajasa Nopol F-7566-FL dari arah bersamaan.

Ternyata dari arah berlawanan ada mobil angkot yang tidak diketahui korban. Akhirnya, korban menyenggol angkot tersebut dan terjatuh ke sebelah kiri sehingga masuk kedalam bawah bus Primajasa.

“Korban masuk ke dalam kolong bus dsn terlindas oleh bus tersebut, untuk kejadian Laka itu langsung diserahkan ke Unit Laka Dramaga,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here