Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaRian 'D'MASIV' Posting Kondisi Terkini Saat Rumahnya Kebanjiran

Rian ‘D’MASIV’ Posting Kondisi Terkini Saat Rumahnya Kebanjiran

BOGORDAILY – Rian ‘D’MASIV’ menjadi korban banjir di awal 2020. Lantai satu di kediaman pribadi yang terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, itu terendam dan membuat barang-barangnya mengambang.

Kondisi terkini rumah keluarga Rian baru saja diunggah. Dalam video, terlihat putrinya yang bernama Euralia Cassidy Rian atau akrab disapa Ralia itu sedang menunjukkan kondisi terbaru rumah mereka.

“Banjirnya juga masuk ke rumah aku loh, sudah hampir tenggelam,” ungkap Ralia dalam video tersebut, seperti dilihat detikcom, Kamis (2/1/2020).

Di video tersebut juga memperlihatkan barang-barang di lantai satu rumahnya mengambang. Air keruh dari kali yang masuk ke dalam hampir setinggi lampu di langit-langit rumahnya.

Sebelumnya Rian terpaksa menerobos banjir bersama seorang pria yang membawa koper karena ingin pergi kerja. Ia terpaksa meninggalkan sang istri dan anaknya masih terjebak di dalam rumah.

Ia pun mengaku tak bisa membawa keluarganya itu karena kurangnya perahu karet dan tim evakuasi di sana.

“Belum (keluarga belum mengungsi), masih terjebak di dalam. Ada (yang jaga) cuma kalau aku paksa keluar semua nggak mungkin juga. Soalnya ada bayi juga, kita mau keluar nggak ada perahu karet juga kan bingung,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here