Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorSakinah Mountain View Investasi Terjangkau, Masa Depan Cerah

Sakinah Mountain View Investasi Terjangkau, Masa Depan Cerah

BOGORDAILY – Investasi tanah kavling di daerah yang sedang berkembang, merupakan cara terbaik yang dipilih para investor untuk menginvestasikan dana yang dimilikinya.

Selain karena prospek jangka panjang yang menjanjikan, jenis investasi ini sangat diminati karena harganya yang masih sangat terjangkau.

Salah satunya adalah , yang merupakan lahan kavling siap bangun besutan Sharia Land sebagai pengembangnya.

Lahan kavling ini berada di daerah yang sedang berkembang di Kabupaten Bogor, yaitu di Cihideung Udik, Ciampea, Kabupaten Bogor.

Walaupun berada di kabupaten, lokasinya masih dekat dengan fasilitas umum seperti Rumah Sakit, Sekolah, Pesantren, Mall, dan lain-lain, bahkan dekat dengan Kampus terkemuka di Indonesia yakni Institut Pertanian Bogor (IPB), selain itu juga kedepan akan ada pembangunan jalur Tol menuju ke Kampus IPB Dramaga.

Direktur PT Marga Sarana Jabar, Hendro Atmojo mengatakan, setelah pembangunan tol BORR rampung hingga ke Salabenda, pemerintah pusat selanjutnya akan membangun jalur tol sepanjang 7 kilometer dari Salabenda hingga jalan Dramaga, Kota Bogor.

“Kami dapat penugasan baru, ada usulan dari Kementerian PUPR dan IPB, nantinya jalur Tol BORR akan dilanjutkan kembali ke Dramaga. Sebenarnya tol BORR finish-nya di Salabenda dengan panjang 13 kilometer. Nanti dari Salabenda, rencana lokasi pembangunannya sebelah kiri jembatan timbang, ” ujar Hendro Atmojo.

Beberapa Keunggulan itulah yang menjadikan Adji Prabowo memutuskan untuk mengambil unit kavling di . “Saya tertarik (dengan ini) melihat dari pricenya (terjangkau), lalu lingkungannya teduh, suasananya asri” ungkap Adji.

Anda tertarik juga untuk investasi di ?
Untuk info lebih lanjut segera hubungi,
Telepon/WhatsApp :+62812-9349-9782
Website: https://sakinahmountainview.com/kavling-sakinah-mountain-view

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here