Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaSakit, Gading Marten Khawatir Terjangkit Virus Corona

Sakit, Gading Marten Khawatir Terjangkit Virus Corona

BOGORDAILY – Wabah virus corona yang kini tengah marak diperbincangkan sempat menjadi perhatian lebih oleh  sebagai publik figur.

Bagaimana tidak? Gading yang baru saja sembuh dari sakitnya ini pun sempat menaruh curiga. Ia khawatir dengan sakitnya saat itu yang ternyata mengandung virus corona.

“Ya kemarin juga karena saya terjangkit virus juga cukup deg-degan, takutnya terkena (virus corona), dan ini wabah yang cukup serius. Beritanya viral sekali, yang ditakutin bukan sama kita doang tapi seluruh dunia,” jelasnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

“Pastinya was-was lah apalagi kita berhubungan dengan orang banyak dan punya anak kecil juga,” lanjut Gading.

Selain itu, mengetahui kabar virus corona yang telah menyerang kota Wuhan, China ini membuat Gading merasa prihatin dan berharap yang terbaik.

“Turut prihatin untuk semua korban, mudah-mudahan (virus corona) cepat ditanggulangi dan tidak masuk Indonesia,” ujarnya.

“Mudah-mudahan nggak cuma pemerintah China aja, pemerintah seluruh dunia juga mencari solusinya supaya ini nggak berkembang lebih fatal lagi,” sahut Gading.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here