Friday, 26 April 2024
HomeBeritaSatu Alasan Otavio Dutra Gabung Persija Jakarta Adalah The Jakmania

Satu Alasan Otavio Dutra Gabung Persija Jakarta Adalah The Jakmania

BOGORDAILY – Otavio Dutra telah menjadi bagian  Jakarta. Bek naturalisasi mengungkap salah satu alasannya bergabung dengan Macan Kemayoran karena The Jakmania.

salah satu klub di Indonesia yang punya kelompok suporter yang besar. Nyaris setiap kali bermain kandang, kursi stadion terisi penuh.

Dalam data yang dilansir oleh Soccerway, rata-rata penonton di Liga 1 2019 paling tinggi. Laga home disaksikan oleh rata-rata 45.559 orang.

Dutra pernah dibuat merinding oleh The Jakmania saat bertandang ke markas bersama Persebaya Surabaya. Pemain mana saja menurut Dutra bakal tertarik bergabung ke karena fanatisme The Jakmania.

“The Jakmania, luar biasa, fantastik, setiap pertandingan kalau main pasti selalu penuh ya. Pasti semua pemian mau main di tim yang memiliki suporter seperti , jadi sangat luar biasa Jakmania,” kata Dutra di akun Youtube .

“Ketika bermain di GBK melawan , saya masuk ke lapangan langsung merinding. Itu sangat spektakuler jadi saya senang tahun depan bisa main di Persija. Saya sudah lihat di stadion seperti itu, apa lagi kalau juara. Kita pasti tidak bisa ke mana-mana ya karena Jakmania itu luar biasa di mana-mana ada. Semoga saya bisa juara di Persija.”

“Saya harap Jakmania bisa tetap mendukung baik di kandang maupun di luar kandang. Saya berharap di mana-mana ketika kami main ada Jakmania,” Dutra menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here