Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaTahap Dua, PD Pasar Pakuan Jaya Benahi 350 PKL Jalan Roda

Tahap Dua, PD Pasar Pakuan Jaya Benahi 350 PKL Jalan Roda

BOGORDAILY – Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pakuan Jaya Selasa (20/1/20) malam kemarin, melakukan terhadap 350 pedagang kaki lima () di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Mereka ditempatkan di Lantai 3 Pasar Bogor.

“Tahap kedua ini semuanya sudah di ke tempat yang sudah kita sediakan,” ujar Dirut Muzakkir, kepada Bogordaily.net, Rabu (22/1/20).

Kedepan, kata Muzakkir, semua , bisa berjualan dengan tertib di lokasi di dalam Pasar Bogor..

“Kami siapkan tempat di lantai tiga untuk . Para pedagang itu biasanya jualan di Jalan Roda, Jalan Kelenteng dan Pasar. Semuanya bisa masuk ke dalam pasar nantinya,” jelasnya.

Disampaikan Muzakkir, pihaknya akan melakuakan relokasi tahap ketiga, yaitu di Lawang Seketeng dan Pedati.

“Semuanya nanti bisa masuk ke lantai tiga Pasar Bogor,” tukasnya.

Sebelumnya ratusan pedagang buah dan sayuran yang berjualan di Jalan Roda, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, sudah ditertibkan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bogor.

Dirut PD Pasar Kota Bogor, Muzakkir mengatakan, semua pedagang buah dan sayuran itupun nantinya akan direlokasi ke tempat yang sudah disediakan oleh PD Pasar.

“Semua pedagang itu dipindahkan ke dalam pasar, itu tujuannya untuk membuat kenyamanan bagi masyarakat dan tertata rapih,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi belum lama ini.

Ia menjelaskan, penertiban pedagang sayur dan buah-buahan itu sebenarnya ada tiga tahap, dan yang kemarin dilaksanakan baru satu tahap yaitu merelokasi pedagang di Jalan Roda ke dalam pasar.

“Nanti berikutnya dua tahap lagi pedagang malam itu di tata mungkin Minggu depan, dan merelokasi itu sudah ke tempatnya masing-masing yang buah ke buah yang sayur ke sayur,” ucapnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here