Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaTara Basro Trending di Twitter Gegara Tinggi dan Berat Badan

Tara Basro Trending di Twitter Gegara Tinggi dan Berat Badan

BOGORDAILY –  kembali jadi Indonesia. Memang sang aktris lagi kenapa?

Dilihat dari tweet-nya, ternyata jadi ramai dibicarakan netizen usai mengungkap tinggi dan berat badannya. Di situ, bintang film ‘' tersebut mengaku bahagia dengan tubuhnya saat ini.

“163cm, 60kg, Happy,” kicaunya.

senang dengan berat badannya, lain halnya dengan netizen. Kebanyakan warganet yang perempuan justru sedih punya bobot seperti Tara.

“Aku jg 163 cm, 60 kg. Sedih bgt sering di katain gendut,” komen akun @nadiyahmp.

“155cm,60kg [mnangis],” sahut @anitaanovi.

Selain itu, jadi karena foto dan ceritanya dalam sebuah majalah. Para netizen terinspirasi dengan apa yang diungkap Tara.

“You're such an inspiring person kak ,” kata @datdxpamine.

Mengutip di laman wikipedia, Andi Mutiara Pertiwi Basro atau yang lebih dikenal dengan  (lahir di Jakarta11 Juni 1990; umur 30 tahun) adalah seorang model dan aktris berkebangsaan Indonesia berdarah BugisSulawesi Selatan.

Tara lahir di Jakarta pada 11 Juni 1990. Ia memiliki darah LampungBugis dari kedua orang tuanya.

Alumni GADIS Sampul 2005 ini ketika masih berdomisili di Makassar, yang tidak lain adalah kota kampung halaman kedua orang tua Tara, pernah menjadi model video klip dari grup band Letto dalam lagu “Sebenarnya Cinta”.

Ia menyelesaikan pendidikannya di Australia selama 4 tahun. Saat kembali ke Tanah Air, wanita berdarah ini mengikuti berbagai casting dan ternyata keberuntungan tak berpihak kepadanya. Hampir putus asa dan memutuskan untuk berhenti, tetapi kenyataan berkata lain saat Tara mendapatkan kesempatan untuk casting film Catatan (Harian) Si Boy, dan berhasil mendapatkan peran yang secara tidak langsung membuat namanya mulai diperhitungkan dalam dunia seni peran.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here