Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorTawuran Pelajar Sampai Tewas, 20 Orang dan Pelaku Utama Diamankan Polisi

Tawuran Pelajar Sampai Tewas, 20 Orang dan Pelaku Utama Diamankan Polisi

BOGORDAILY – Sebanyak 20 tersangka pelaku tawuran berhasil diamankan pihak Polresta Bogor Kota. Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Hendri Fiuser, mengatakan, dari 20 tersangka itu dirinya berhasil mengamankan satu pelaku utama yang mengakibatkan satu pelajar meninggal.

“Kami berhasil mengamankan sembilan orang tersangka, dimana sembilan tersangka ini adalah pelaku tawuran yang terjadi di kawasan Cimahpar, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor benerapa waktu lalu,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika ditemui di Balai Kota Bogor, Senin (27/1/2020).

Pria yang disapa Kombes Pol Hendri ini menjelaskan, semua pelaku dan salah seorang aktor sudah ditahan oleh Polresta Bogor Kota. Dalam kejadian Sabtu malam kemarin itu lanjutnya, ada dua kejadian diantaranya Bogor Utara dan Bogor Tengah.

“Bogor Utara yang satu korban luka di punggung itu sudah kita amankan 7 tersangka sekarang di proses di Polsek Bogor Utara. Untuk yang di Bogor tengah yang satu meninggal satu lagi luka berat kita amanakan tersangkanya empat orang sekarang prosesnya ada di Polsek Bogor Tengah,” tukasnya.

Pihak Polresta Bogor Kota sendiri memberikan hukuman dalam pasal yang dikenakan yaitu 170 KUHP secara bersama sama melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan luka.

Untuk ancamannya 7 tahun lebih dan pasal 351 ayat dua melakukan penganiayaan yang mengakibatkan luka berat dengan ancaman 7 tahun lebih. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here