Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaUntuk Juara Liga Champions Musim Ini Del Piero Jagokan Manchester City

Untuk Juara Liga Champions Musim Ini Del Piero Jagokan Manchester City

BOGORDAILY – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku menjagokan Manchester City menjuarai  muism ini. The Citizens dinilai punya kans memenanginya.

menjadi trofi yang didambakan City. Sergio Aguero dkk sebelumnya selalu kandas sebelum babak puncak, dengan capaian terbaiknya cuma ke semifinal pada musim 2005/2006.

Musim ini, City sudah menjejak babak 16 besar. Juara bertahan Liga Inggris tersebut akan menantang Real Madrid, pemilik 13 trofi juara .

Del Piero, yang membawa Juventus menjuarai pada 1996, menjagokan City untuk menjadi juara musim ini. Kendati Liverpool, yang menjadi juara musim lalu, dinilai juga berpeluang, pria Italia itu lebih menjagokan City.

“Saya tetap yakin Manchester City punya kesempatan. Bertahun-tahun mereka hampir mendapatkannya. Kena VAR, VAR lagi tahun berikutnya, dan itu tak terjadi,” kata Del Piero kepada ESPN.

“Saya pikir kami akan punya pandangan bagus setelah babak berikutnya. Ada beberapa perubahan, dalam transfer dan pelatih, beberapa bisa membuat Anda lebih baik tapi sebagian besar tidak berubah.”

“Liverpool masih punya peluang besar karena saya menyukai Juergen Klopp dan cara dia mengelola tim. Tapi saya pikir mereka akan sibuk dengan liga. Saya mendukung City,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here