Wow..! Awal Tahun PUPR Sudah Lelang 364 Paket Jalan dan Jembatan

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Bupati Bogor Ade Yasin meminta kepada 168 pejabat struktural dari Eselon III dan IV setelah dilantik, agar mengerjakan pekerjaannya jangan ditumpuk pada bulan Maret dan April saja.

Hal itu ternyata di tanggapi oleh, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang Kabupaten Bogor, Soebiantoro.

Read More

Ia mengatakan, atas intruksi dari Bupati Bogor, Ade Yasin, semua pekerjaan harus sudah dilelang awal bulan Januari 2020 sudah dilaksanakan.

“Semuanya sudah dilakukan pelelangan di awal tahun 2020 ini,” katanya kepada Bogordaily.net, Selasa (14/1/2020).

Pria yang sering disapa Bibin ini mengungkapkan, sebanyak 364 paket jalan dan jembatan tahun ini sudah dilakukan pelelangan.

“Semuanya ada 364 paket jalan dan jembatan tahun ini,” akunya.

Ketika ditanya target tahun 2020 ini, apakah akan semuanya terlaksana atau tidak, dirinya menjawab melihat pekerjaan selama tahun 2019 ketika dirinya mulai menjabat.

“(Proyek) tahun ini, optimis dikerjakan tahun ini, saya tidak akan janji tapi lihat saja kerja saya, kami bekerja empat bulan di 2019 gimana hasilnya bagus kan,” akunya dengan pede.

Ia menambahkan, intinya semua pekerjaan agar melihat hasil di akhir tahun 2020 bulan Desember, apakah kerja yang dilakukannya bagus atau tidak.

“Pokoknya bisa mengevaluasi di akhir 2020, gimana hasil kerja saya, sudah dimulai sekarang pengerjaannya juga, yang penting kerja saya,” tukasnya. (Andi).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *