Friday, 19 April 2024
HomeBerita4 Pembacok Siswa SMPN Depok Diringkus

4 Pembacok Siswa SMPN Depok Diringkus

BOGORDAILY- Satuan Reskrim Polsek Cimanggis menangkap pembacok dua pelajar SMPN 8 Depok, yakni MCK (15) dan FAF (16). Kabag Humas Polresta Depok, Ipda Made Budi mengatakan, pihaknya menangkap empat dari lima orang pelaku , yakni IDL (tidak sekolah), DIA (SMP 8 Terbuka), JHN (SMPN 15), dan BGS.

“Diduga 5 orang pelakunya beberapa diantaranya mengeluarkan clurit, dan mengenai dua orang pelajar SMPN 8. Keduanya tersungkur di depan Sekolah dan dilarikan ke RS Bhayangkara Brimob Kelapa Dua,” kata Budi saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2020).

Dia mengungkapkan, berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, identitas pelaku dapat teridentifikasi melalui salah satu kendaraan bernomor polisi B 3793 EPA yang digunakan. Kemudian pengembangan dilakukan, hasilnya empat orang ditangkap sedangkan satu lagi masih buron.

“Teridentifikasi dari nopol kendaraan dan pengembangan kasus terungkap kelima pelaku, namun baru 4 orang diamankan,” imbuhnya.

Menurutnya, dari hasil penyidikan sementara sejumlah orang yang diamakan terduga pelaku ada yang berstatus pelajar dan putus sekolah.

“Satu pelaku masih buron,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here