Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaAlasan Nikita Willy Terima Jadi Duta Antinarkoba

Alasan Nikita Willy Terima Jadi Duta Antinarkoba

BOGORDAILY –  beberapa waktu lalu tiba-tiba dipanggil dan datang ke Mabes Polri. Kehadiran pun banyak dipertanyakan.

Dalam keterangan di Instagramnya, mengatakan dirinya datang karena dipercaya untuk menjadi Duta Antinarkoba. Ternyata, tawaran itu sudah datang sejak lama kepada .

“Tugas ini sudah ditawarkan sejak Bapak Wakapolri (Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono) masih menjabat Kapolda. Tapi, karena kesibukan Nikita, kemarin stripping dan layar lebar, jadi belum bisa menjalankan amanat Bapak Kapolda waktu itu,” kata Yora, ibunda kepada detikcom, Jumat (7/2/2020).

Setelah beberapa waktu, barulah mau menerima tawaran tersebut. Yora mengatakan, nantinya akan membantu kepolisian dalam mensosialisasikan bukan cuma soal narkoba.

“Niki menerima tawaran dari wakapolri. Kami siap membantu kepolisian dalam mensosialisasikan apapun, nggak narkoba saja. Tapi untuk saat ini yang diprioritaskan untuk narkoba di kalangan anak muda,” ungkapnya.

“Rencana ke depan, sedang kami bicarakan dengan Brigjen Pol Bapak Argo Yuwono,” sambung Yora.

juga sudah menjelaskan sebagian tugasnya dalam postingan. Dalam pertemuan bersama Wakapolri, Komjen Gatot Eddy Pramono, banyak membahas soal gaya hidup dan bahaya narkoba untuk anak muda terutama selebriti.

Nikita pun menuliskan mendapat tugaskan untuk bersosialisasi ke kampus-kampus soal bahaya narkoba. Ia begitu excited untuk hal tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here