Andika Mahesa Sempat Sakit Hati saat Dijuluki ‘Babang Tamvan’

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Siapa sih yang nggak kenal Andika Mahesa atau yang lebih populer dengan nama Andika ‘Kangen Band’? Andika kini memang mendapatkan julukan ‘babang tamvan’.

Ternyata, Andika sempat sakit hati mendapatkan julukan ‘babang tamvan’. Hal tersebut diungkapkan Andika saat berbincang dengan Melaney Ricardo dalam Channel YouTube Melaney.

Read More

“Ya sakit hati sih, siapa sih yang nggak sakit hati dipanggil begitu? Itu kan kayak mengejek ya, lo ngejek gue atau gimana sih maksudnya,” buka Andika.

Lantaran panggilan tersebut, Andika juga banyak mendapatkan meme dari berbagai akun. Ia juga sempat kesal karena banyak yang membuat meme.

“Kayaknya gue hina banget ya. Padahal kalau ada orang yang manggil gue begitu suka gue tantangin lo, lo udah ngapain aja? Gue udah buat karya, lo gimana. Suka kesel banget,” jelas Andika.

Namun seiring berjalannya waktu, ternyata julukan tersebut justru mendatangkan rezeki tersendiri baginya. Perlahan tapi pasti, ia mulai bisa menerima julukan itu.

“Ya tapi justru belakangan kan alhamdulillah makin banyak rezeki dari situ. Yaudah sekarang kalau dipanggil, aku sih iya aja deh disyukuri aja Alhamdulillah,” beber Andika seraya tersenyum.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *