Friday, 17 May 2024
HomeBeritaArema FC Masih Terlalu Sering Kehilangan Bola

Arema FC Masih Terlalu Sering Kehilangan Bola

BOGORDAILY –  meraih kemenangan 2-0 atas Sabah FA di Piala Gubernur Jatim. Namun ada aspek yang kurang memuaskan Roberto Mario Carlos Gomez.

menang 2-0 atas Sabah FA di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020) malam WIB. Gol didapatkan dari eksekusi penalti Oh In Kyun dan gol bunuh diri Randy Baruh Samson.

Jika ada pekerjaan rumah lanjutan untuk Singo Edan, itu adalah terkait penguasaan bola. Pelatih Roberto Mario Carlos Gomez menyebut para pemainnya masih sering kehilangan bola.

“Meski sudah melakukan pressing dan mencuri bola, tetapi pemain kami sering sekali kehilangan bola juga,” kata Gomez kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020).

“Karena itu kerja keras harus terus jalan dan selalu mencoba menang,” tegas pelatih asal Argentina ini.

Dalam laga ini sekaligus menjajal komposisi pemain. Jonathan Baumana dan Elias Alderte mulai disiapkan secara fisik, agar sudah siap tempur saat Liga 1 2020 bergulir.

“Kami ingin mencoba seluruh pemain untuk bermain. Tadi Jonathan Baumann dan Elias Alderte dimasukkan di babak kedua. Mereka memang belum bisa bermain penuh, karena baru datang beberapa minggu,” tutur pelatih berusia 62 tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here