Artis Cantik Ini Blak-blakan suka Pelihara Bulu Ketek

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Alexandra Gottardo atau yang bernama lengkap Alexandra Ria Farista Gottardo merupakan aktris dan model Tanah Air yang lahir di Malang pada 9 Januari 1985. Namanya sudah cukup terkenal di dunia hiburan. Ia telah melakoni banyak adegan dalam berbagai genre film.

Wanita kelahiran 1985 ini merupakan anak tunggal dari pasangan pasangan Carlo Gottardo yang berdarah Italia dan Banik Ekawati yang berdarah Jawa. Sejak kecil Alexandra sudah sering berkeliling dunia karena harus mengikuti sang ayah yang berprofesi sebagai arsitek. Ia bahkan pernah tinggal di beberapa negara, seperti Italia, Prancis dan Kairo, Mesir.

Read More

Nah, baru-baru ini namanya kembali menarik perhatian publik karena pengakuannya yang tak biasa.

Di mana Alexandra Gottardo mengaku bahwa dirinya senang menumbuhkan bulu ketiak. Hal ini terungkap melalui podcast ‘Podkesmas’ yang digawangi oleh Imam Darto, Omesh, Surya Insomnia, dan Angga Nggok.

Alexandra mengaku memang sengaja membiarkan bulu ketiaknya tumbuh. Baginya menumbuhkan bulu ketiak merupakan hal yang cukup alami. Dengan cara itu pula ini bisa menjadi dirinya sendiri tanpa harus menutupi apapun.

“Itu sudah dari dulu banget sih sebenarnya, memang tidak pernah terlalu diekspos karena itu something that naturally happen in yout body kan ya, sebenarnya? Aku suka sesuatu yang kayak klasik dan memang dan natural gitu lho,” ujar Alexandra seperti dikutip brilio.net dari obrolan di Podkesmas, Kamis (27/2).

Jika sebagian orang beranggapan memiliki bulu ketiak akan sangat menganggu dan merusak penampilan, namun berbeda dengan Alexandra. Baginya, tak ada masalah seorang perempuan memiliki bulu ketiak.

Jika tidak ada kebutuhan untuk syuting atau photoshoot, ia tidak akan mencukur rambut-rambut yang ada di ketiaknya itu.
Sebagai seorang perempuan, Alexandara mengaku bahwa dirinya sangat nyaman dengan bulu-bulu ketiak tersebut. Ia juga merasa bersyukur karena tinggal di Pulau Dewata, Bali, karena di sana tak ada yang mempermasalahkan hal itu dan tak ada yang memprotes dirinya menumbuhkan bulu ketiak.

“Dan juga tinggal di Bali orang nggak peduli sama hal-hal yang kaya gitu. Jadi untuk growing hair armpits kalau nggak lagi untuk kebutuhan photoshoot atau apa nggak di-shave atau wax, jadi ya aku biarin aja gitu. It’s human. Human natural hair body,” sambungnya.

Aktris cantik yang memerankan serial Grisse itu juga mengaku bahwa dirinya sangat tertarik dengan beberapa aktris tahun 30 hingga 40-an yang selalu tampik seksi dengan bulu-bulu ketiak mereka.

Kala itu hal tersebut justru dianggap wajar dan terlihat sangat seksi. Bahkan Alexandra Gottardo mengidolakan beberapa aktris jadul tersebut, seperti Sophia Loren dan Monica Bellucci. Baginya mereka sangat natural dan terlihat sangat seksi.

“They still look happy. Kenapa orang berpikiran kalau punya hair armpits itu gross? No, it’s natural,” ujarnya lagi.

Tak hanya itu saja, Alexandra Gottardo juga mengatakan bahwa dirinya tak pernah menggunakan deodoran. Baginya hal itu kurang sehat dan bisa menimbulkan penyakit. Ia hanya menggunakan hal lainnya seperti oil yang bisa memberikan wangi-wangian.

“Aku nggak pernah pakai deodoran, karena deodoran itu bahaya. Deodoran itu mengandung alkohol dan alkohol yang masuk ke dalam pori-pori kulit ketiak itu bisa jadi cancer, dan itu tidak baik,” pungkasnya.(*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *