Thursday, 25 July 2024
HomeBeritaAsna Mulia Dramaga, Kavling Siap Bangun Karya Petinggi DPS

Asna Mulia Dramaga, Kavling Siap Bangun Karya Petinggi DPS

Bogor Daily – Siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil, ungkapan itulah yang pantas kita sematkan kepada salah satu project property syariah yang satu ini, Dramaga.

Project yang berlokasi di Jalan Raya Cibadak, Kecamatan Ciampea, mempunyai banyak keunggulan diantaranya, lokasi yang berjarak hanya 300 meter dari jalan raya Provinsi, harga yang super terjangkau, desain bangun rumah suka-suka, bebas banjir dan tentunya aspek perizinan yang lengkap dan aman.

Ditemui langsung oleh Tim Bogor Daily, Yanson Awaludin selaku Pimpinan Project Dramaga yang juga pengurus pusat Asosiasi Developer Property Syariah atau DPS itu menjelaskan secara lengkap visi misi dan tujuan project Dramaga.

“Kami berikan solusi soal investasi property real Syariah yang aman, mulai dari akuisisi lahan dan perizinan yang lengkap.” Jelas Yanson.

Project yang terdaftar menjadi Project member Asosiasi Developer Property Syariah ini menawarkan kepemilikan kavling siap bangun berukuran antara 60 meter sampai 72 meter persegi. Berada dihamparan lahan seluas 7.000 meter tersebut dikelilingi beberapa tempat wisata alam yang ciamik.

“Per-meter kita jual dengan harga 1 juta rupiah, jika pembeli membeli lunas, maka kita langsung berikan AJB kavling nya tersebut otentik dari Notaris.” Pungkas Yanson dengan penuh semangat.(Red-KRM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here