Friday, 29 March 2024
HomeBeritaAyah Jessica Iskandar Trauma ke Dokter, Pernah Jadi Korban Malpraktik

Ayah Jessica Iskandar Trauma ke Dokter, Pernah Jadi Korban Malpraktik

BOGORDAILY – Ayah , Hardi Iskandar, jadi korban tabrak lari pada Selasa (25/2) di kawasan Salemba. Saat itu, sang ayah tengah membeli buah dengan mengendarai sepeda motor.

angkat bicara lewat channel YouTubenya soal sang ayah yang tak mau dibawa ke rumah sakit. Hal itu dikarenakan sang ayah pernah menjadi korban malpraktik.

“Papa aku tuh orang yang nggak suka sama dokter, kemarin papa aku sempat dirawat satu bulan di rumah sakit, di operasi empat kali dan empat kalinya itu gagal, operasi batu ginjal,” jelas dilihat, Jumat (28/2/2020).

Tidak hanya operasi, dari kemaluan sang ayah kala itu juga dilakukan tindakan dengan memasukkan sebuah alat sebanyak dua kali dan dioperasi di bagian perut samping dua kali.

“Jadi papa aku udah trauma sama rumah sakit Indonesia,” ungkapnya.

Melihat kondisi sang ayah yang parah, bingung harus melakukan apa. Alhasil, dia membawa sang ayah ke sebuah tempat pengobatan alternatif di kawasan Bekasi. Di sana, Richard Kyle pernah berobat saat mengalami salah urat.

“Kita keluarga juga bingung ini papa aku dibawa kemana ya. Kita bingung, papa aku nggak mau dibawa ke rumah sakit, aku ngerti cuma kita bingung,” tutur .

Mendengar banyak masukan, juga langsung merayu sang ayah untuk dibawa ke rumah sakit khusus bedah, RS Briantono.

“Aku bilang cuma foto x-ray doang di MRI doang, cuma mau tahu tulangnya retaknya seperti apa. Kita yakin itu pasti retak karena bengkak dan biru nggak bisa digerakin. Ternyata benar di x-ray ada patahannya,” tukas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here