Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaBanjir Bikin Adipati Dolken Telat Promo Film

Banjir Bikin Adipati Dolken Telat Promo Film

BOGORDAILY – Intensitas hujan yang tinggi sejak malam, membuat daerah Jakarta dan sekitarnya banjir.  yang tengah sibuk promo film pun jadi kesulitan.

yang saat ini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, ‘Teman Tapi Menikah 2' tak memungkiri merasa terganggu dengan kondisi Jakarta yang banjir.

“Ya yang pastinya gue nggak enak sih, pasti akan ada telatnya juga akhirnya. Cuma kondisi tidak memungkinkan untuk bisa sampai (tepat waktu)” ujar Adipati saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

Lebih lanjut, diceritakan Adipati hari ini ia telah menempuh waktu dua jam dari kediamannya di Bintaro untuk sampai di kawasan Senayan. Selain banjir, macet juga turut melanda Ibu Kota juga membuat waktu tempuh perjalanan sangat lama.

“Kalau gue, rumah gue di Bintaro jadi kayak dari Bintaro ke daerah Senayan sebenarnya nggak terlalu jauh ya. Cuma jalurnya itu nggak gerak. Jadi memang banyak jalur yang nggak bisa kepakai. Jadi gue harus muter-muter, harus nyari jalan kecil segala macam buat sampai ke sini,” jelas Adipati.

“Sebenernya setengah jam sampai 40 menit (bisa ditempuh). Sampai sini bisa sampai dua jam, sebenarnya itu kayak udah nggak masuk akal juga dan apalagi di saat promo (film) kita harus pindah-pindah tempat,” lanjutnya.

“Rumah gue di kawasan Bintaro dan ngggak banjir,” tukas .Meski harus sabar merasakan macet, Adipati bersyukur rumahnya tidak kena banjir. Hanya imbas dari banjir di jalan membuat perjalanan Adipati terganggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here