Friday, 26 April 2024
HomeBeritaBegini Cara Ben Kasyafani Lepas Rindu dengan Anak

Begini Cara Ben Kasyafani Lepas Rindu dengan Anak

BOGORDAILY – Artis  punya cara tersendiri untuk melepas rindu dengan buah hatinya Sienna Ameerah Kasyafani. Ben dan Sienna jarang bertemu karena tak tinggal bersama.

Olahraga renang menjadi salah satu alternatif yang biasa ia lakukan untuk menghabiskan waktu bersama putrinya dengan Marshanda itu. Saat berenang, mereka bisa berinteraksi tanpa gadget.

“Karena kalau berenang nggak bawa gawai. Kalau berenang nggak akan sama yang lain, ya lu berdua sama anak, ya sama anak aja,” ujar Ben saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (12/2/2020).

Selain melepas rasa kangennya, Ben juga mengaku ingin selalu menjaga sang anak dalam setiap kegiatannya. Salah satu contohnya, berenang.

“Harus jagain dia, harus latih dia renang, harus fokus perhatian dia,” ungkapnya.

“Karena kalau kegiatan lain pasti ada kerjaan kan, kalau ini benar-benar full perhatian ke anak,” tambah Ben.

Kegiatan ini juga sering ia lakukan bersama Sienna di hari libur sebagai bentuk kedekatan sang ayah dengan anak perempuannya. Dengan demikian, momen-momen pertemuan mereka jadi lebih bermakna.

“Jadi kalau weekend gue luangkan waktu jadi father and daughter gitu. Punya suatu waktu mamanya, ibunya nggak ikut, jadi gue sama anak aja,” kata Ben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here