Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBeli Rumah di Bumi Salsabila Indah, Langsung dapat Sertifikat Hak Milik

Beli Rumah di Bumi Salsabila Indah, Langsung dapat Sertifikat Hak Milik

BOGOR DAILY –  Jangan sembarangan membeli rumah! Mengingat harganya yang relatif mahal, ANda juga harus memastikan rumah yang dibeli aman, nyaman dan sesuai kebutuhan.

Pembelian rumah bukan sekadar perpindahan kepemilikan dari penjual atau pembeli. Tentunya harus juga lebih kritis menelaah status legalitas tanah dan bangunan yang dibuktikan dengan Sertifikat Hak Milik (SHM).

 

Sayangnya, masih banyak masyarakat Indonesia khususnya Bogor yang belum memahami pentingnya kepemilikan SHM sehingga saat membeli tak langsung mengurusnya. Selain faktor biaya yang besar sampai birokrasi yang dianggap rumit.

Tetapi jangan khawatir. Anda bisa langsung mendapatkan SHM jika membeli rumah di Perumahan Bumi Salsabila Indah. Tepatnya, di Jalan Bojongsari, Ciherang, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Tak cuma mengantongi SHM, perumahan yang berkantor di Ruko Pratama Pagelaran, No 5, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor itu juga sudah punya izin yang lengkap yang akan menjamin rumah yang anda beli aman dan nyaman.

Owner Bumi Salsa Bila Indah, Eko, mengatakan, perumana Bumi Salsabila Indah menawarkan hunian yang tidak hanya nyaman. Tapi juga aman dan bebas banjir. Sejumlah rumah sudah rampung dibangun dan siap huni.

“Kita akan manjakan konsumen, karena apa gunanya rumah tinggal mewah dan lokasi strategis. Apalagi perumahan ini dijamin InsyaAllah Aman dan pastinya nyaman,” katanya kepada Bogordaily.net.

Menurutnya, hal itu sudah menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Karena, faktor keamanan dan kenyamanan tak bisa ditawar lagi di zaman sekarang. Sudah pasti orang mau tinggal nyaman dan aman.

“Oleh karena itu kita menyiapkan dua aspek ini juga untuk konsumen atau penghuninya. Apalagi, di Bumi Salsabila Indah ini terdapat mata air yang menjadi daya tarik tersendiri bagi penghuninya,” ungkapnya.

Bumi Salsabila Indah ini juga sudah menyediakan Kavling siap bangun dan Rumah KPR Syariah. Ada dua kategori Tipe rumah di perumahan itu diantaranya Tipe 30 dan 36. Para pembelinya pun bisa menikmati View Gunung Salak.

Jarak nya pun sangat strategis, 20 menit menuju stasiun Bogor, 20 menit menuju pintu tol Cimanggu, 15 menit ke Kampus IPB, 12 menit ke Terminal Bubulak dan laladon, 8 menit ke Yogya Toserba Dramaga, 10 menit ke Giant Dramaga, 10 menit ke RS Medika dan Karya Bakti Pertiwi, 10 menit SMAN 1 Dramaga, 10 menit ke SDIT Insan Kamil Bogor dan 10 menit ke SPBU Dramaga.

Untuk lebih jelas lagi, kalian bisa mengunjungi web Bumi Salsabila Indah yaitu dengan meng klik www.bumisalsabilaindah.com. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here