Friday, 17 May 2024
HomeBeritaBeri Dukungan ke BCL, Rizky Febian Mengingat Saat Lina Meninggal

Beri Dukungan ke BCL, Rizky Febian Mengingat Saat Lina Meninggal

BOGORDAILY –  juga datang ke rumah duka Ashraf Sinclair. Rizky merasa posisi Bunga Citra Lestari (BCL) saat ini sama seperti dirinya saat kehilangan sang bunda, Lina Jubaedah.

Anak sulung komedian Sule itu mengatakan bahwa kedatangannya untuk memberi dukungan ke BCL. Rizky tahu rasanya kehilangan orang yang begitu spesial seperti yang dialaminya saat kehilangan Lina.

“Saya juga pernah mengalami di posisi seperti ini. Jadi saya berharap Unge diberikan ketabahan, yang pastinya juga keluarga bisa menerima. Karena ini udah keputusan yang di Atas,” ujar Rizky saat ditemui di Rumah Duka, kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

“Jadi ya kita sama-sama mendoakan, dan tadi juga sempat banyak kawan-kawan musisi yang sempat datang. Intinya hari ini datang sekaligus para musisi datang ke Kak Unge memberikan support agar tidak berlarut-larut dalam kesedihan,” sambungnya.

Atas duka yang menimpa BCL ini, Rizky mengaku turut merasakan kesedihannya. Hal itu karena Rizky mengaku sangat kenal dekat dengan BCL.

“Banget banget (sedih). Iki kenal dekat lah sama Ka Unge jadi ya nggak bisa berkata-kata di dalam, jadi mendoakan,” tutup Rizky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here