Monday, 29 April 2024
HomeBeritaBerkah Berlimpah Property Syariah

Berkah Berlimpah Property Syariah

BOGORDAILY – Don Vito Ammar (Developer, Member DPS), Rosyid Aziz (Founder DPS), Arief Sungkar (Ketua Asosiasi DPS) mengadakan seminar ‘Berkah Berlimpah Property Syariah’.

Rosyid Aziz mengatakan, riset produk halal akan booming di tahun 2020 ini.

Misal, jamaah umroh meningkat, sekolah Islam terpadu berkembang, termasuk bisnis property syariah yang kian menjamur

“Alhamdulillah project property syariah sudah menjangkau 100 kota lebih, dari Aceh sampai Papua,” tegasnya

Sementara itu, Arief Sungkar menjelaskan, 60 sampai 70 persen pelaku bisnis property syariah adalah pemuda milenial.

“Kaum milenial biasanya merubah kebiasaan konsumen, misal gojek merubah kebiasaan orang untuk naik ojek. Traveloka mengusik para pemilik hotel dan sekarang property syariah yang walau baru 1% secara nasional tapi sudah ada yang merasa terganggu,” ujarnya.

Sekarang adalah kesempatan para milenial untuk membuka usaha. Luar biasanya usaha property akan menggerakkan 170 industri lainnya, yang terkait sehingga akan membuka pintu-pintu rezeki banyak orang.

“Gak usah takut butuh modalnya berapa tapi, selanjutnya akan dibantu oleh teman 2 di komunitas di DPS dan juga sama Allah, insya Allah,” ujarnya.

Hadirnya Asosiasi DPS untuk menjaga semua project-project property syariah tetap aman dan tetap amanah.

Senada Don Vito menambahkan, bisnis property syariah, kata dia, saya buktikan memang berkah dan berlimpah.

“Setelah kenal property syariah Alhamdulillah banyak berkahnya. Kalau dulu cuma kepikiran, untuk mulai bisnis, modalnya dari tabungan, pinjam keluarga atau modal dari bank,” katanya.

Di bisnis property syariah, kata dia, kita bisa modal yang lain, misalnya modal amanah, kepercayaan dengan orang lain, yang sering disebut dengan syirkah.

“Misalnya kita cuma punya uang Rp5jt, bisa dikumpulkan dari teman-teman yang lain sehingga modalnya jadi lebih besar dan bisa untuk menjalankan project property syariah,” katanya.

Bisnis saya, kata dia, rata-rata tanpa modal. Waktu pertama kali buka project property syariah, modal awalnya Rp5jt.

Ihsanul Muttaqien, Sekretaris Developer Property Syariah menambahkan, untuk yang penasaran bagaimana caranya dan merasakan sensasinya bisa ikut kelas DPS.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here