Thursday, 2 May 2024
HomeKota BogorBima Arya : Lapor Pak Gubernur di Kota Bogor Tidak Ada Sunda...

Bima Arya : Lapor Pak Gubernur di Kota Bogor Tidak Ada Sunda Empire

BOGORDAILY – Walikota Bogor, , dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, jangan khawatir lagi dengan keberadaan di Kota Bogor.

“Saya lapor sama pak Gubernur, bahwa di Kota Bogor ini tidak ada ,” katanya dalam sambutannya yang langsung ditertawai puluhan ribu pengunjung Bogor Street Fest Cap Go Meh (CGM) 2020, Sabtu (8/2/2020).

Ia mengatakan, dengan adanya Festival pemersatu bangsa Indonesia di Kota Bogor ini bisa menyatukan berbagai rupa manusia ada lansia dan ada juga balita.

“Dan ada juga Tentara ada warga biasa seluruh warna ada yang ada di sini, tujuannya berbeda-beda di sini, ada yang cari jodoh ada yang ingin menikmati kuliner Kota Bogor, dan ada juga menikmati barongsai,” ucapnya.

Akan tetapi, yang paling utama adalah lanjut Politisi PAN ini bagaimana kebersamaan dan keberagaman tetap bersatu di Kota Bogor.

“Ini adalah bukti Kota Bogor memiliki kerukunan kuat dari masa ke masa,” akunya.

Dirinyapun berharap, agar di acara CGM 2020 ini tidak ada yang kehilangan barang berharganya baik itu Handphone maupun dompet.

“Mudah-mudahan dompet tidak ada yang hilang, kita nikmati kebersamaan dalam acara kita semua, hormat juga kepada keluarga besar Dhanagun Kota Bogor,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here