Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBima Arya:Kita Sambut Almer Dengan Gembira

Bima Arya:Kita Sambut Almer Dengan Gembira

BOGORDAILY – Walikota Bogor, Bima Arya, meminta, agar masyarakat Kota Bogor menyambut gembira atas kedatangan Almer Belmiro Putrawan (18), warga Jalan Parikesit Raya No. 61 RT 04/15, Kelurahan Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

Bima sapaan akrabnya mengatakan, Almer sapaan akrabnya merupakan warga Kota Bogor yang dinyatakan sehat oleh Kementerian Kesehatan RI, setelah kepulangannya dari Wuhan China.

“KTP nya di Bogor Utara rumahnya di Bogor Utara, kita sambut dengan gembira,” katanya kepada Bogordaily.net ketika ditemui di Balai Kota Bogor, Senin (17/2/2020).

Jadi lanjut Politisi PAN ini, Pemerintah Kota Bogor juga akan menyampaikan kepada masyarakat. Bahwa, jangan khawatir lagi dengan adanya warganya yang dilaporkan di Wuhan.

“Almer ini sehat walafiat dan kita sampaikan kepada warga, jangan khawatir. Karena sudah dinyatakan sehat, ini doa kita semua artinya tidak ada warga Bogor yang dilaporkan ada di sana,” ungkapnya.

Pihaknyapun melalui Dinas Kesehatan Kota Bogor akan melakukan pemantauan secara intens kepada warganya.

‘Udah ada pemeriksaan semuanya sudah clear, tentunya dinas akan terus memantau kita pantau terus iah mulai dari kecamatan dan kelurahan,” tukasnya.

Sekedar diketahui, Almer merupakan salah satu dari 238 mahasiswa di CCNU, Wuhan China yang dipulangkan ke Indonesia pada 2 Februari 2020 kemarin. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here