Friday, 19 April 2024
HomeBeritaHeboh, Cewek Cantik Berjakun Main Tiktok. Lihat Nih Gayanya

Heboh, Cewek Cantik Berjakun Main Tiktok. Lihat Nih Gayanya

BOGORDAILY – Popularitas membawa sosok asal Thailand Jarunya Boonya viral sampai ke Indonesia. Mencover lagu berbahasa Thailand, sosok cantik ini menjadi sorotan lantaran jakun di leher saat main .

memang sedang digandrungi di sejumlah negara Asia. Berkat filter lucu dan fitur editing, aplikasi berbagi video ini mendapatkan popularitas di Thailand, Vietnam, India, sampai ke Indonesia.

Meski dicap aplikasi alay, nyatanya banyak artis ikut membuat akun . Bukan hanya itu, banyak influencer yang turut mencoba peruntungan di aplikasi ini. Seperti model cantik asal Thailand Jarunya Boonya.

Videonya saat mengkaver lagu Ma Long Kong Kang menjadi viral. Banyak yang memplesetkan lagu tersebut dengan judul Maling King Kong. Tak cuma itu, netizen di Indonesia langsung fokus ke bagian leher Jarunya.

Jika diperhatikan, leher Jarunya sekilas memang seperti memiliki jakun. Namun belum tentu sosok ini adalah seorang transgender.

Bisa jadi hanya sekadar sangkaan lantaran di Thailand banyak sosok cantik yang ternyata dulunya pria. Tren transgender cantik di Thailand memang membentuk stigma tersendiri di kalangan netizen.

Namun untuk Jarunya, tak ada keterangan tentang jenis kelaminnya. Sementara media-media Thailand pembahasan soal gender bukan hal yang penting diberitakan.

Beberapa situs pengulas influencer di Thailand menyebutkan Jarunya Boonya adalah seorang model. Dia kerap membawakan model swimsuit dan pakaian dalam. Selain popular di , pemilik nama Ice Jarunya ini juga sering mengunggah aksinya di Youtube.

Di Thailand namanya sudah banyak dikenal. Video-videonya di akun ZaadOat Studio sering tembus ditonton jutaan kali. Video Maling Kingkong menjadi salah satu yang terpopuler dengan viewers 5 jutaan hingga Selasa (11/2/2020). Menariknya, di kolom komentar banyak ditemui tulisan berbahasa Indonesia.

“Oh jadi ini lagu aslinya,” kata seorang netizen.

“Iya sih cantik, tapi sayang berjakun,” timpal netizen lain dengan emoticon menjulurkan lidah.

“Mohon pencerahan, ini cewek apa cowok,” kata yang lain.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here