Thursday, 25 April 2024
HomeKabupaten BogorJokowi - Ade Yasin Disambut Sukacita Warga Harkat Jaya, Meski Diguyur Hujan

Jokowi – Ade Yasin Disambut Sukacita Warga Harkat Jaya, Meski Diguyur Hujan

BOGORDAILY – Warga Kampung Banar, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya, rela hujan-hujanan demi bertemu Presiden RI Joko Widodo, saat orang nomor satu di Indonesia itu akan melakukan penanaman bibit pohon Vetiver.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itupun datang bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimujono serta Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, disambut Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Siti Nurbaya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, dan Bupati Bogor .

Salah satu warga Kampung Banar, Imah (33) mengatakan, dirinya rela hujan-hujanan demi bertemu dengan mantan walikota Solo tersebut.

“Gak apa-apa hujan-hujanan juga, yang penting bisa bertemu dengan pak Jokowi,” katanya kepada Bogordaily.net dilokasi kunjungan Jokowi, Senin (3/2/2020).

Tampak terlihat juga, kedatangan Jokowi juga membuat Warga Kampung Banar itupun terus berdatangan ke lokasi yang akan dikunjungi dan rela hujan-hujanan.

Imah berharap, dengan adanya kunjungan Jokowi ke kampungnya itu bisa membawa perubahan bagi masyarakat. Dirinyapun siap jika pemerintah pusat dan daerah menyediakan tempat untuk tempat tinggal yang barunya (relokasi.red).

“Kami siap di relokasi, tapi semoga bisa secepatnya dibangun, jadi tidak lama lagi kami tinggal di tempat pengungsian,” harapnya.

Sekedar diketahui, Jokowi tiba pada pukul 10:04 WIB di Kampung Banar dan Sinar Harapan, Desa Harkat Jaya, Kecamatan Sukajaya. Setelah selesai, langsung melakukan penanaman bibit pohon Vetiver di Desa Pasir Madang dengan menanam dua simbolis pohon dan memberikan bantuan paket sembako. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here