Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDari 13-23 Februari 45 KRL Bogor dan Bekasi Arah Kota Hanya Sampai...

Dari 13-23 Februari 45 KRL Bogor dan Bekasi Arah Kota Hanya Sampai Manggarai

BOGORDAILY –  (KCI) akan melakukan rekayasa jadwal KRL dikarenakan adanya penggantian wesel di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota. Revitalisasi prasarana perkeretaapian itu dilakukan selama 11 hari.

“PT KAI Daop 1 Jakarta akan melakukan revitalisasi prasarana perkeretaapian wesel di Stasiun Gambir dan Stasiun Jakarta Kota selama 11 hari, yaitu pada 13-23 Februari 2020,” ujar VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba dalam keterangannya, Selasa (11/2/2020).

Akibatnya, 45 jadwal kereta dari Bogor/Depok dan Bekasi/Cikarang menuju Stasiun Jakarta Kota hanya sampai Stasiun Manggarai mulai tanggal 13 Februari mendatang. Begitu pula jadwal sebaliknya yakni Stasiun Jakarta Kota-Depok/Bogor dan Stasiun Jakarta Kota-Bekasi/Cikarang hanya sampai Stasiun Manggarai.

“Dari total 281 perjalanan KRL Depok/Bogor dan Cikarang/Bekasi dengan tujuan Jakarta Kota maupun sebaliknya, terdapat 45 perjalanan yang akan mengalami rekayasa pola operasi dan satu KA dibatalkan,” kata Anne.

Selain lintas Depok/Bogor-Jakarta Kota dan Bekasi/Cikarang-Jakarta Kota, operasional perjalanan KRL di lintas lainnya tetap berlangsung normal.

PT KCI telah berkoordinasi dengan PT TransJakarta untuk segera menambahkan jumlah armada di Stasiun Manggarai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here