Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorDeKOST Indonesia Tawarkan Fasilitas Mewah dan Lingkungan Islami

DeKOST Indonesia Tawarkan Fasilitas Mewah dan Lingkungan Islami

BOGOR DAILY adalah berkonsep kos sewa dengan menyediakan fasilitas lengkap, aman, dan nyaman dengan lingkungan Islami di kawasan strategis dekat Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sales and Marketing Manager DeKOST, Dudy Rudyana mengatakan, pihaknya tidak hanya menghadirkan hunian saja. Tapi juga pembangunan manusia secara moral dan spiritual.

“Insya Allah, menggunakan skema Bisnis Syariah dengan tiga konsep utama, yaitu Tanpa Riba, Tanpa Gharar dan Tanpa Dzalim,” katanya kepada Bogordaily.net.

Dudy sapaan akrabnya, mengungkapkan bahwa sendiri memiliki tiga kebaikan untuk investornya. Di antaranya, menggunakan konsep 100 persen murni Syariah, mengutamakan investasi yang halal dan berkah serta menjadikan wasilah pahala jariyah untuk para investor.

juga menyiapkan tujuh program untuk membantu para mahasiswa mewujudkan mimpi-mimpinya. Bukan hanya sukses dalam hal akademis namun juga membantu untuk belajar dalam mempersiapkan bekal di masa yang akan datang.

“Ada tujuh program terbaik, yaitu, Shalat Subuh berjamaah, Kajian Fikih Muamalah, Mentoring Bisnis Syariah, Akses ke komunitas bisnis syariah, program beasiswa, program interpreneur yang kami namakan amanahpreneur, dan program tahfidz Qur'an,” jelasnya.

 

Tidak hanya itu saja, juga memiliki delapan fasilitas unggulan layaknya apartemen diantaranya, Masjid dan Auditorium, Food Court dan Mini Market, Access Card, Lift, Amphitheatre dan Sport Arena, Co-Working Space dan Cafe, Klinik Kesehatan, Indoor Pool dan Fitness, serta Parkir yang cukup luas.

“Selain itu, juga menyediakan fasilitas pelengkap yang disediakan untuk seluruh penghuni kos-kosan seperti, Free Wifi 24 jam, Receptionist, CCTV dan Security, Home Stay, Lapangan Futsal, Jogging Track, Cafe atau Coffee Shop dan Laundry,” tukasnya.

Jika ingin lebih jelas lagi, kalian bisa langsung kunjungi web di www.dekostindonesia.com, atau di sosmed official mereka di Facebook dan instagram (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here