Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaDeKost Indonesia Tawarkan Kost Kekinian di Dramaga, Harga Mulai Rp270 Juta

DeKost Indonesia Tawarkan Kost Kekinian di Dramaga, Harga Mulai Rp270 Juta

BOGOR DAILY – Indonesia adalah apartemen Syariah berkonsep kost kekinian. Dengan fasilitas lengkap, aman, dan nyaman, hunian ini juga ditunjang dengan lingkungan islami yang lokasinya  ada di kawasan strategis. Yakni,  dekat Kampus Institut Pertanian Bogor (IPB).

Sebagai developer, PT Amanah Indonesia Realti menawarkan investasi menggiurkan bagi calon konsumen. Selain menguntungkan, pengelolaan juga berbasis syariah, aman dunia dan akhirat. Dengan investasi sebesar Rp270 jutaan per unit, pemilik berpotensi mengantongi keuntungan dari hasil penyewaan yang rata-rata sekitar Rp 16 juta hingga Rp 20 juta per tahun.

“Potensi sebagai investasi yang sangat menguntungkan, jika memiliki unit di . Total mahasiswa IPB ada sekitar 28 ribu orang dan setiap tahunnya ada 4.000 mahasiswa baru yang bertambah. Ini merupakan captive market yang sangat besar dan menjadi penyewa potensial,” ungkap Sales dan Marketing Manager , Dudy Rudyana, kepada Bogordaily.net.

Bandingkan jika membeli rumah seharga Rp400 jutaan. Dengan harga sewa yang juga hampir sama setiap tahunnya, investasi Indonesia ini pas menjadi pilihan. Terlebih lagi, potensinya tidak akan habis selama IPB masih beroperasi dan menerima mahasiswa baru.

Sales dan Marketing Manager , Dudy Rudyana, memaknai proyek ini sebagai kost syariah yang terlengkap, terbaik, terkini dan terintegrasi. Tower nantinya yang akan dihuni oleh ikhwan (pria), dibuat terpisah dengan tower khusus buat akhwat (perempuan). Keamanan yang diterapkan sangat tinggi, sehingga masing-masing tidak bisa saling masuk ke tower yang berlainan jenis.

“Saat ini sudah terjual lebih dari 50 % untuk tower satu dan dua, pembeli untuk tower khusus perempuan lebih dominan. Kami targetkan mulai Oktober 2020 mendatang, sudah bisa dilakukan serah terima. Insyaallah” tukasnya.

 

Untuk diketahui, Indonesia dikembangkan di atas lahan seluas 18.131 m2. Digawangi  sekelompok anak muda, kost kekinian ini bakal memiliki tujuh tower. Setiap tower terdiri dari 6 lantai dan setiap lantai rata-rata terdiri dari 50 unit yang semuanya merupakan type studio

” Totalnya,  ada 1200 unit kost dengan fasilitas apartemen. Konsep ini pertama di Indoensia dan kami hadirkan di Bogor,”tandasnya (Andi)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here