Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaDengan Perkembangan Zaman Yovie Widianto Merasa Dimudahkan

Dengan Perkembangan Zaman Yovie Widianto Merasa Dimudahkan

BOGORDAILY – Di era digital,  merasa sangat bersyukur lantaran sangat dimudahkan segala halnya. Termasuk dengan mencari penyanyi maupun bakat lainnya yang memang memiliki kemampuan untuk menghibur banyak orang.

Sebagai seorang musisi, Yovie kini bisa menemukan bakat-bakat masyarakat Indonesia yang terpendam. Dengan bermunculan beberapa platfrom e-commerce yang bisa mempertemukan pelaku industri hiburan baik seniman, profesional, event organizer maupun promotor.

“Platform ini memberi saya akses kepada penyanyi-penyanyi berbakat yang tersebar tapi belum punua akses. Dengan akses ini, dunia hiburan Indonesia nggak akan kehabisan talent, ide dan kreativitas baru,” kata Yovie saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

“Awal berdiri Eventori dari pengalaman kami di EO kesulitan cari talent dan partner di daerah. Sudah lama kami berpikir kalau ada database pelaku industri yang berhubungan dengan dunia entertainment,” ujar Dadi Krismatono, Co-Founder dan Chief Communication Officer Eventori.

Platform ini bisa menyajikan daftar portofolio dan fee dari para talent yang mencakup penyanhi, penari, MC sampai seni tradisional.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here