Friday, 3 May 2024
HomeBeritaDiimbangi Madura United, Bhayangkara FC Soroti Kinerja Wasit

Diimbangi Madura United, Bhayangkara FC Soroti Kinerja Wasit

BOGORDAILY – Bhayangkara FC diimbangi Madura United 1-1 di laga . Pelatih Bhayangkara FC, Paul C Muster, menyoroti kinerja wasit di laga tersebut.

Bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020) malam, Bhayangkarasempat unggul lebih dulu lewat sundulan Achmad Jufrianto di menit ke-33. Namun, empat menit kemudian, mereka kemudian kebobolan oleh gol Haris Hutarea.

Bhayangkara FC kemudian harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-53. Bek Bhayangkara FC, Lee Won Jae, diganjar kartu merah oleh wasit Farid Hitabah.

Paul menyoroti kinerja wasit di laga itu. Menurutnya, wasit berat sebelah.

“Kita bisa cetak gol dari corner kick dan kita sedikit kecewa karena kita kebobolan dengan mudah setelah 5 sampai 10 menit,” kata Paul.

“Keputusan dari wasit, karena yang dilakukan tim lawan dengan kita, saya tahu dan anak-anak pun tahu, bahwa kita akan mendapatkan keputusan yang dibuat dari wasit. Karena melihat pelanggaran yang dilakukan tim lawan dan kita tidak akan mendapatkan keputusan dari wasit, karena wasit sangat berpihak sekali,” ujar Paul.

Sementara itu, Ruben Sanadi menyayangkan kegagalan Bhayangkara FC meraih poin penuh. Ia menilai timnya gagal menang karena tidak turun dengan kekuatan terbaik.

“Seandainya kita bisa full team, kita bisa mendapatkan hasil yang positif. Ini sebagai modal bagi kami dan pelajaran bagi kami, ke depan kita perbaiki lagi per lini,” kata Ruben.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here