Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDijanjikan Pekerjaan, ABG di Kota ini Disuruh Foto Bugil

Dijanjikan Pekerjaan, ABG di Kota ini Disuruh Foto Bugil

BOGORDAILY- Polisi menyelidiki kasus pencabulan dilakukan pria dewasa kepada anak baru gede (ABG), warga Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pelaku masih diburu tim Satreskrim Polresta Bandung. Kepada polisi, korban mengungkapkan modus jahat pelaku.

Perempuan di bawah umur itu mengenal pelaku, yang akrab disapa Udin, melalui media sosial Facebook. “Sebelum dicabuli, korban diiming-imingi pekerjaan, handphone dan uang senilai 12,5 juta,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandung AKP Agta Buwana via sambungan telepon.

Sebelum memberikan pekerjaan, ponsel dan uang tersebut, pelaku diduga menjebak dengan cara meminta korban mengirimkan foto bugil. Permintaan itu dituruti oleh korban.

“Pelaku meminta korban agar korban mau mengirimkan foto telanjang,” ujar Agta.

Setelah foto berpose telanjang dikirim, korban malah mendapat ancaman dari pelaku. Pelaku memaksa korban mau berhubungan intim. Permintaan itu terpaksa dipenuhi korban karena pelaku terus mengancam.

“Setelah foto tersebut dikirim, pelaku melakukan pengancaman kepada korban agar mau disetubuhi. Aksi pencabulannya itu dilakukan di rumah kontrakannya di Bandung Barat,” kata Agta.

Aksi pencabulan itu sengaja direkam oleh pelaku dan disebarkan di media sosial Facebook. Kasus ini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandung.

SUMBER: Detik.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here