Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorDikira Tidur, Ternyata Mati, Sopir Truk Bikin Geger Warga Cileungsi

Dikira Tidur, Ternyata Mati, Sopir Truk Bikin Geger Warga Cileungsi

BOGOR DAILY – Dikira sedang tidur, Sopir truk ini membuat geger warga Kampung Gandoang Poncol, RT 03/10, Desa Gandoang, Kecamatan , Kabupaten Bogor.

Hal itupun dikarenakan sopir yang tidur di mobil truk bernomor polisi AE 9413 UN meninggal didalam mobil yang dikendarainya.

Kapolsek , Kompol Endang Kusnandar, mengatakan, Sopir yang tidur sampai meninggal didalam mobil itu bernama Suradi (55) merupakan warga Kampung Jambung, RT01/03, Panekan Magetan, Jawa Timur.

“Pertama warga melihat sopir itu tidur, tapi pas mencoba di bangunkan tidak bangun-bangun,” katanya kepada Bogordaily.net ketika dihubungi, Selasa (4/2/2020).

Menurutnya, Suradi yang merupakan warga Jawa Timur itu meninggal saat mengenakan baju berwarna merah dan celana pendek abu-abu. Diketahui warga karena mobil truk yang dibawa saat jendelanya terbuka.

“Wargapun menaruh curiga lantaran si korban tak kunjung terbangun dari tidurnya. Setelah didekati dan mencoba untuk dibangunkan, korban tak kunjung bangun. Warga pun meminta tolong kepada Satpam agar memastikan si sopir masih bernyawa atau tidak, ternyata sudat tak bernyawa,” jelasnya.

Menurut Endang, sejauh ini pria tersebut diduga tewas lantaran sakit yang dideritanya. Berdasarkan pantauan Polisi dirinya mengaku, tidak ada indikasi atau motif pembunuhan.

“Di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan berbagai jenis obat-obatan yang sudah dikonsumsi sebelumnya oleh korban. Selanjutnya, jenazah juga dipulangkan ke pihak keluarga,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here