Dua Motor Hilang Saat Ditinggal Shalat Maghrib di Masjid Al-Ikhlas Bojonggede

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Warga Perumahan Villa Asia, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, dihebohkan aksi maling yang langsung menggondol dua unit motor terparkir di Masjid Al-Ikhlas.

Hal itupun diungkapkan oleh salah seorang saksi mata dilokasi kejadian, Indra Permana (18). Menurutnya, peristiwa dua motor yang terparkir di Masjid Al-Ikhlas itu terjadi pada pukul 18:45 WIB bada Shalat Maghrib.

Read More

“Ketika itu terdengar suara motor datang saat jemaah memasuki rakaat ketiga. tapi gak ada orang yang masuk,” katanya kepada Bogordaily.net, Rabu (12/2/2020).

Tidak lama berselang, terdengar suara gaduh dari arah parkiran yang disusul dengan motor yang melaju dengan kecepatan tinggi ke arah perkampungan.

“Denger juga tuh suara rogoh-rogoh kontak motor tapi ya enggak ngeh. Pas solat mau beres, langsung ada motor ngebut dari depan musola,” jelasnya.

Usai shalat, dua warga atas nama Rahmat dan Yoga pun terkejut melihat motonya sudah tidak ada di parkiran. Warga sekitar langsung berupaya mencari hingga ke wilayah Tajur halang.

“Dua motor yang diambil sempet coba dikejar sampe ke Tajur Halang tapi gak ketemu,” tukasnya.

Menurut pengakuan warga sekitar, pencurian di wilayah itu bukan pertama kalinya terjadi. Warga pun berharap agar aparat kepolisian untuk segera menindaklanjuti kasus pencurian yang sangat meresahkan ini. (Andi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *