Friday, 26 April 2024
HomeBeritaGaruda Select Akan Segera Ditengok PSSI dan Shin Tae-yong

Garuda Select Akan Segera Ditengok PSSI dan Shin Tae-yong

BOGORDAILY – Timnas Indonesia U-19 dua kali menggelar pemusatan latihan tanpa pemain . PSSI dan Shin Tae-yong berjanji akan segera menengok David Maulana cs.

jilid kedua sedang melakukan pemusatan latihan di Eropa. Inggris dan Italia yang dipilih menjadi tempat  mengasah kemampuan.

Sejak Oktober 2019, jilid II sedang mengasah diri di benua biru. Sebanyak 18 pertandingan dijalani.

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri menjadi pemain yang paling subur dengan 11 gol yang sudah dikemas. Sementara itu, Muhammad Rafli Asrul merupakan pemain dengan daya jelajah paling jauh, 132,69 km dalam 18 pertandingan.

Manajer pelatih Timnas, Shin Tae-yong, pernah bilang akan menengok langsung di Eropa. Para penggawa juga ada yang akan diproyeksikan untuk masuk skuad Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20 2021.

Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, menegaskan bahwa pihaknya akan segera ke Eropa untuk menyambangi .

“Kami ingin secepatnya ke karena untuk melihat komposisi yang bisa main di U-20. Ini terbentur ada kick-off dulu,” kata Iriawan saat ditemui di sela-sela launching Liga 1 2020.

Agenda Iriawan selama menjadi ketua umum PSSI memang sangat padat. Dia bahkan harus berkeliling untuk mengecek kesiapan venue kandidat Piala Dunia U-20.

“Ada kepentingan-kepentingan yang didahulukan oleh saya bukan tidak penting. Nanti akan dibagi oleh Shin Tae-yong, semua pelatih akan turun ke liga-liga untuk melihat pemain yang U-20, yang bisa diambil sama kami,” dia menegaskan.

sedang menyiapkan diri untuk laga dengan Preston North End U-18. Duel itu disiarkan di Mola TV, bisa disaksikan lewat link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here