Friday, 10 May 2024
HomeBeritaGaruda Select Hantam Huddersfield 3-0, Bagus Kahfi Dua Gol

Garuda Select Hantam Huddersfield 3-0, Bagus Kahfi Dua Gol

BOGORDAILY –  akhirnya kembali ke jalur kemenangan usai membungkam Huddersfield Town U-18 dengan skor telak 3-0. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri menjadi bintang di laga ini dengan dua golnya.

Bertanding di Lapangan Birmingham County, Selasa (18/2), tim asuhan Dennis Wise ini berhasil membuka keunggulan di menit ke-29.

Mendapat umpan mendatar dari Edgar Amping, Bagus dengan cerdik menggocek dua pemain Huddersfield, lalu menggiring bola ke kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tembakan akurat yang bersarang di sisi kanan gawang lawan. Skor 1-0 itu dipertahankan David Maulana dkk hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, semakin percaya diri, begitu juga dengan Bagus. Satu jam laga berjalan, kembaran Bagas Kaffa ini kembali mencatat namanya di papan skor.

Long pass dari Kakang Rudianto berhasil dikontrol Bagus di kotak penalti Huddersfield. Ia kembali menggocek satu bek lawan sebelum mengirim bola ke sudut kanan kiri gawang, menggetarkan jalan Huddersfield untuk kali kedua.

Di menit ke-68, keunggulan bertambah lagi. Tendangan bebas David Maulana membentur pemain Huddersfield, mengecoh kiper lawan dan meluncur ke gawang. Skor menjadi 3-0 dan bertahan hingga laga usai.

Hasil ini menjadi bukti perbaikan penampilan , setelah sebelumnya takluk 5-8 dari Queens Park Rangers U-18 dan dibungkam 2-3 oleh Sheffield United U-18. Selanjutnya, mereka dijadwalkan menghadapi Preston North End U-18 pada Selasa (25/2) mendaatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here