Thursday, 2 May 2024
HomeKabupaten BogorGelar Operasi di Jalan Kandang Roda, Samsat Raup Rp114 Juta

Gelar Operasi di Jalan Kandang Roda, Samsat Raup Rp114 Juta

BOGOR DAILY – Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Bogor, Ade Sukalsah, mengungkapkan, Satuan Administrasi Manunggal Satu Atap () Kabupaten Bogor berhasil mendapatkan Rp114 juta dalam sehari melaksanakan operasi tertib kendaraan bermotor bersama Satlantas Polres Bogor.

Ia mengatakan, di hari pertama yang dilaksanakan operasi di Jalan Kandang Roda dari mulai pukul 09:00 WIB sampai 14:00 WIB mendapatkan pendapatan Rp114 juta

Menurutnya, operasi tertib kendaraan bermotor di tingkat Polres Bogor ini akan dilaksanakan hingga Sabtu 29 Februari 2020

“Setiap kendaraan bermotor yang pajaknya belum dibayarkan, wajib dilunasi oleh pemiliknya di lokasi. Pasalnya, Kepolisian serta sudah menyiapkan empat metode pembayaran pajak, yaitu secara tunai, debit, mesin ATM, dan mobile banking,” katanya ketika dihubungi Bogordaily.net, Selasa (25/2/2020).

Sementara, bagi penunggak pajak kendaraan bermotor (PKB) yang tidak sanggup membayar pada hari itu, ia berikan surat peringatan berupa dispensasi tempo waktu satu bulan.

“Selama sebulan itu kita telepon terus setiap hari, sampai yang bersangkutan bayar. Kemudian STNK-nya bisa diambil di Kantor ,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here