Friday, 17 May 2024
HomeHiburanHari Ini Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan

Hari Ini Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan

BOGORDAILY – Hari ini, rencananya akan diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Nikita sudah tiga hari ditahan di Polres Jakarta Selatan. Nikita ditahan usai dijemput paksa pada Jumat, 31 Januari 2020 dini hari. Tiga hari ditahan, pengacaranya, Fahmi Bachmid mengatakan dalam keadaan sehat.

“Dia dalam keadaan sehat. Dia ketawa-ketawa aja. Dia tanya, ‘Lebih cepat lebih bagus prosesnya karena biar ada kepastian, dan supaya terungkaplah sebetulnya apa kejadiannya sih.'. Itu lebih bagus. Nikita santai aja,” kata Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan.
Ada banyak teman yang memberi dukungan pada . Ini dianggapnya sebuah ujian yang tidak mudah tapi harus dilewati.

Mau kapanpun diserahkan ke Kajaksaan Negeri Jakarta Selatan, kata Fahmi Bachmid, Nikita siap. Nikita juga sudah sabar untuk persidangan.
“Dan memang terungkapnya di persidangan sebetulnya ada kejadian apa. Kalau Nikinya siap, hari ini, besok, besok lusa, kapan aja siap diserahin,” tegas Fahmi Bachmid.

menjadi tersangka dugaan KDRT yang dilaporkan oleh Dipo Latief pada Agustus 2018. Kala itu, dilaporkan karena sudah melempar asbak hingga mengenai pelipis Dipo dan membuatnya terluka. (detikcom/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here