Monday, 13 May 2024
HomeBeritaHazard Puas dengan Performa di Laga Comeback-nya

Hazard Puas dengan Performa di Laga Comeback-nya

BOGORDAILY –  menandai comeback dari cedera panjang saat Real Madrid ditahan Celta Vigo 2-2. Hazard puas dengan performanya tapi tidak dengan hasil akhir laga.

Madrid menjamu Celta dalam lanjutan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (17/2/2020) dinihari WIB. Los Blancos tertinggal lebih dahulu saat Celta unggul cepat melalui gol Fyodor Smolov di menit ketujuh.

Barulah di babak kedua, Real Madrid membalikkan kedudukan dengan sepasang gol balasan yang dibukukan Toni Kroos dan Sergio Ramos (penalti). Namun, Celta memaksakan laga berakhir seri usai Santi Mina menaklukkan Thibaut Courtois untuk melahirkan gol di menit-menit akhir.

Di pertandingan itu, Hazard menjadi starter meski harus meninggalkan lapangan lebih awal untuk digantikan Vinicius Jr. Pemain yang didatangkan dari Chelsea itu baru saja sembuh dari retak pergelangan kaki yang membuat dia menepi sejak akhir November 2019.

Beraksi selama sekitar 70 menit, Hazard memenangi satu penalti dan mengkreasikan tiga peluang Madrid, jumlah yang lebih banyak dibanding pemain manapun di atas lapangan. “Aku merasa baik,” kata dia usai pertandingan.

“Di 10 menit pertama sih aku merasa lelah, tapi seiring berjalannya pertandingan aku merasa baik-baik saja kok. Aku senang dengan penampilanku, tapi tidak dengan hasilnya. Kuharap kami akan meningkat di beberapa pertandingan ke depan,” sahut Hazard di Marca.

Usai cuma mendapatkan satu angka, keunggulan Madrid di papan klasemen Liga Spanyol terpangkas. El Real kini hanya terpaut satu poin dari rival abadinya, Barcelona, di posisi kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here