Heboh Jual Kokain, Foto-foto Hot Nanie Darham Beredar. Ada yang Lagi Lepas Celana Dalam dan Tanpa BH

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Artis hot yang doyan pakai bikini ini apes. Dia ditangkap polisi karena jualan narkoba jenis kokain.

Artis itu adalah Nanie Darham. Dia menambah deretan nama artis yang terseret kasus narkoba.

Read More

Dia adalah model sekaligus aktris. Foto hotnya pun beredar luas di dunia Maya.

Nanie Darham diamankan Subdit 2 Ditnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya di sebuah apartemen di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers terkait penangkapan Nanie Darham itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa Nanie Darham merupakan seorang pengedar.

Nanie Darham mendapat barang haram tersebut dari bandar yang saat ini tidak berada di Indonesia.

“NAD ini pengedar, tapi bandar besarnya di luar negeri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Yusri Yunus kepada wartawan, pada Senin (10/2/2020).

Ditangkapnya Nanie Darham ini merupakan pengembangan dari kasus sebelumnya. Pengembangan tersebut kemudian mengarah ke satu nama yaitu Nanie Darham sebagai pengedar.

“Pada 2 Februari berhasil diamankan dua pelaku di lobi Apartemen Mega Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan. Berhasil diamankan dua orang inisial JA dan WED, ini dua-duanya laki-laki. Ditemukan 14,86 gram kokain. Kedua orang ini memesan kokain kepada NAD,” lanjutnya.

Saat ini, Nanie Darham dan kedua tersangka lainnya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Karena kasus ini, Nanie Darham terancam hukuman 20 tahun penjara seperti yang diatur dalam Pasal 114 ayat 2 subsider Pasal 112 ayat 2 junto Pasal 132 ayat 1 UU 35/2009 tentang Narkotika.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *