Tuesday, 16 April 2024
HomeKota BogorIndy Coffee Akan Gelar Qur'an Camp Bersama Siswa SD dan SMP

Indy Coffee Akan Gelar Qur’an Camp Bersama Siswa SD dan SMP

BOGORDAILY – akan gelar Qur'an Camp kepada siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP), dalam rangka mendidik siswa untuk mengenal lebih dalam mengenai karakter untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain.

Kordinator , Yuni, mengatakan, kegiatan Qur'an Camp ini juga untuk memperkenalkan Al-Qur'an lebih mendalam lagi dari sisi tingkah lakunya.

“Kita akan melakukan kegiatan itu tanggal 16 Februari mendatang, hal ini untuk melakukan pendidikan prilaku yang baik dan mencoba lepas dari gadget,” katanya kepada Bogordaily.net, ketika dihubungi, Selasa (4/2/2020).

Menurutnya, jaman sekarang anak-anak suka melupakan hal itu. Maka dari itu pihaknya mencoba mengajarkan edukasi melalui Qur'an Camp kepada siswa-siswai SD dan SMP.

“Nanti diacara itu ada juga ngaji bareng. Kuwotanya terbatas hanya 30 orang, kita juga memberikan infaq sebesar Rp150 ribu plus dengan snack dan piagamnya serta makan siang juga, dan mempunyai teman baru,” jelasnya.

Tidak hanya itu saja, pihaknya juga akan menghadirkan Ustadz untuk membimbing nanti ketika acara Qur'an Camp kepada siswa SD dan SMP.

“Untuk Story Telling kita juga bekerjasama dengan Ka Zahra dari Kampung Dongeng,” tukasnya. (Andi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here