Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Alasan Dhani dan Maia Estianty Tampil Hangat

Ini Alasan Dhani dan Maia Estianty Tampil Hangat

BOGORDAILY –  dan Maia Estianty saling bertegur sapa dan memberikan sambutan hangat. Pertemuan mereka di panggung Indonesian Idol jadi momen yang buat bahagia anak-anaknya.

Aksi mereka pun kian menjadi sorotan penonton pasca Dhani dan Maia cipika-cipiki. Seusai acara, Maia menjelaskan semua itu dia lakukan demi anak-anaknya.

“Yang pasti itu adalah kebahagiaan anak-anak ya,” ujar Maia saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.

Lebih lanjut, istri dari Irwan Danny Mussry itu mengaku hubungannya dengan Dhani sudah terjalin baik-baik saja. Semua itu mereka lakukan untuk sama-sama membesarkan anak-anaknya.

“Aku dengan Mas Dhani kan orangnya kita baik, sama-sama untuk membesarkan anak-anak, baik untuk kepentingan anak-anak,” sambungnya.

Diketahui, kehadiran Dhani pada panggung Indonesian Idol saat itu sebagai bintang tamu bersama grup bandnya, Dewa 19. Pada kesempatan itu, Dhani juga mendapat kesempatan duduk di bangku juri, satu meja dengan Maia, Anang, Rossa, Judika, dan Ari Lasso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here