Juventus Vs Inter Milan Dipastikan Tanpa Penonton, Waspada Virus Corona

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Derby d’Italia antara Juventus vs Inter Milan di Liga Italia akhir pekan ini dipastikan tanpa penonton. Langkah ini diambil untuk antisipasi virus corona.

Virus corona menyebar dengan cukup cepat di Italia. Sudah lebih dari 200 kasus terjadi dengan setidaknya tujuh orang meninggal dunia akibat virus yang muncul di China tersebut.

Ancaman virus ini turut berdampak pada gelaran Liga Italia. Laga besar antara Juventus vs Inter Milan di Allianz Stadium, Senin (2/3/2020) dini hari WIB dipastikan berlangsung tanpa penonton, demikian seperti dilaporkan BBC.

Selain itu, ada empat pertandingan lain yang juga digelar tertutup. Laga-laga tersebut adalah Udinese vs Fiorentina, AC Milan vs Genoa, Parma vs SPAL, dan Sassuolo vs Brescia.

Masih ada satu pertandingan yang berada dalam status tunggu, yakni Sampdoria vs Verona. Sementara empat pertandingan yakni Lazio vs Bologna, Napoli vs Torino, Lecce vs Atalanta, dan Cagliari Roma digelar secara normal.

Akhir pekan lalu, sejumlah pertandingan Serie A sudah mengalami penundaan akibat isu serupa. Sementara Inter juga harus bertanding tanpa penonton saat menjamu Ludogorets di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *