Friday, 26 April 2024
HomeBeritaKarena Masih Belum Kompak PSM Kalah dari Tampines

Karena Masih Belum Kompak PSM Kalah dari Tampines

BOGORDAILY –  kalah dari Tampines Rovers di laga pertama fase grup AFC Cup 2020. Pelatih PSM Bojan Hodak menyebut timnya belum sepenuhnya kompak.

PSM takluk 1-2 saat bertandang ke markas Tampines di Stadion Jalan Besar, Rabu (12/2/2020) malam WIB. Gol Jordan Webb dan Boris Kopitovic dibalas sekali oleh Juku Eja lewat Ferdinand Sinaga.

Bojan tak menampik penampilan timnya belum maksimal. Banyaknya pemain baru membuat komunikasi belum terjalin dengan bagus.

Aspek ini tentu saja butuh waktu untuk ditingkatkan. Tapi Bojan menilai para pemainnya menunjukkan progres di paruh kedua.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, kami punya pemain baru sembilan posisi. Kecuali (Rizky) Pellu dan Asnawi (Bahar), semuanya baru. Jadi masih terdapat ketidaksepahaman dalam pertandingan,” kata Bojan usai pertandingan.

“Tapi di babak kedua kami sudah lebih baik meskipun masih belum cukup kuat,” imbuhnya.

Dengan kekalahan ini, PSM menempati posisi tiga sementara Grup H AFC Cup 2020 dengan selisih gol lebih baik dari Shan United yang takluk 0-2 dari Kaya FC. Kaya FC dan Tampines berada di posisi 1-2 dengan tiga poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here