Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKehadiran Pemain SIRNAS PBSI bikin Turnamen Bala Kujang Makin sengit

Kehadiran Pemain SIRNAS PBSI bikin Turnamen Bala Kujang Makin sengit

BOGORDAILY – Mantan pemain Porda Bogor era '90 an. Admiral Hefi, memprediksi ada empat tim yang bakal juara dalam Turnamen Balakujang tahun ini. Ke empat tim tersebut akan beradu tangkas meraih posisi pada Turnamen Balakujang tahun ini.

Keempat tim tersebut meliputi Juara Bertahan PB. TIrta Karya, Awet Rajet A, Naurah dan PB Jaya Naga. Menurutnya pertandingan bakal berlangsung sengit dan menarik. Keikut sertaan sejumlah pemain yang bertanding di ajang Sirkuit Nasional {Sirnas PBSI), akan membuat tensi pertansingan meningkat.

” Keempat tim itulah yang berpeluang juara, atau akan lahir juara baru,” beber Efi, panggilan akrabnya.

Admiral Helfi

Turnamen Balakujang pada tahun ini menyedot perhatian peserta. Terbukti, peserta datang dari Jakarta, Karawang, Bandung, Tanggerang dan Bekasi.

Efi memprediksi, sebagai juara bertahan PB. Tirta Karya bakal menemui lawan cukup berat. Meski begitu peluang mempertahankan juara masih tetap terbuka. Sebagai juara bertahan PB. Tirta Karya akan mempersiapkan materi pemain.

“Pertandingan akan seru sejak dari babak penyisihan. Tidak tertutup bakal lahir juara baru,” tandas Efi kepada Bogordaily.net.

Dihubungi terpisah Dian Cardiyawan, ketua Panitia penyelenggara mengatakan, ada delapan unggulan yang akan bertanding. Tidak tertutup kemungkinan akan banyak kejutan. Pasalnya sejumlah tim yang tidak diunggulkan menurunkan para pemain yang cukup bagus. Salah satu nya adalah dari PB. Selection Jakarta. Belum lagi tim pendatang yang juga menurunkan para pemain Sirnas usia muda.

Dalam pertandingan bulutangkis beregu. Biasa nya faktor strategi akan menentukannya siapa pemenang nya. Bisa saja tim yang bagus materi pemain. Kalah oleh tim yang memiliki materi pemain sama. Kalah karena salah menempatkan taktis dan strategi membaca kekuatan lawan. “Waduh agak sulit di prediksi karena kekuatan tim unggulan dan non unggulan sangat merata,” ujar Dian melalui pesan WhatsApp nya. (gib/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here