Saturday, 4 May 2024
HomeKabupaten BogorKetua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Bawa Kado Istimewa Untuk Indonesia

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Bawa Kado Istimewa Untuk Indonesia

BOGORDAILY – Tidak hadirnya Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dalam acara Forum Diskusi dengan tema ‘Mengukir Kinerja Wakil Rakyat 2019-2020, di Kantor Deep Cibinong, ternyata ada alasan tersendiri.

Alasan itupun ternyata sebuah kado istimewa bagi Indonesia. Bahwa, Timnas Polo Barkuda Indonesia yang dikomandoi Rudy sapaan akrabnya itu, menorehkan prestasi juara ketiga di ajang Kejuaraan All Asia Cup 2020, yang dilaksanakan di Bangkok, Thailand.

Manajer Tim Indonesia, Rudy Susmanto, mengatakan, jika atlet yang tampil dalam event ini mayoritas berasal dan ber KTP Kabupaten Bogor, tepatnya Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong.

“All Asia Cup termasuk evnt bergengsi. Karena diikuti tim yang terbaik di Asia, seperti Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, hingga Mongolia,” katanya kepada Bogordaily.net ketika dihubungi, Selasa (11/2/2020).

Tentu hal itupun lanjut politisi Gerindra, Kabupaten Bogor harus bangga dengan raihan prestasi putra terbaik Bumi Tegar Beriman ini menorehkan prestasi untuk Indonesia.

Rudy yang menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini juga makin bangga, karena lokasi latihan tim ini, Lapangan Nusantara Polo Club, berada di Cibinong.

“Sangat bangga, karena tim ini mampu tampil maksimal. Mereka mampu berjuag ikut mengibarkan bendera merah putih di Thailand,” tukasnya. (Andi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here