Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaKopi Sarongge Hadir dalam Kemasan Sekali Seduh

Kopi Sarongge Hadir dalam Kemasan Sekali Seduh

BOGORDAILY-  Bagi anda penikmat kopi, jangan lewatkan untuk mencicipi racikan Tosca Santoso.  .  Lokasinya ada di tempat pembibitan . Kopi yang satu ini menawarkan rasa berbeda.  Ada kopi tubruk dan kopi saring.

Bahkan mulai 17 Februari nanti, owner Tosca Santoso sudah menyiapkan kemasan praktis, sekali seduh. “Sabtu depan, kami keluarkan produk sasetan. Kopi sekali seduh,”kata Tosca.

Bicara soal harga dan rasa, juaranya. Sebab, meski punya cita rasa khas dan tempat yang cozy, penikmat kopi bisa mencicipinya dengan harga murah meriah

“Harganya hanya Rp3 ribu per kemasan sekali seduh. Isinya ada 15 gram. Ada juga dalam boks isi 11 bungkus, hanya Rp30 ribu. Yuk pesen sekarang,”kata Tosca yang juga jadi pendamping Sarongge.

Tak cuma soal kemasan ekonomis, rupanya Tosca juga sudah menyiapkan gerobak kopi khusus bagi pengunjung yang ingin melihat pengolahan kopi secara langsung.

“Persis di depan tempat pembibitan. pengunjung bisa nikmati seduhan Moenz. Tersedia dua cara seduh. Tubruk untuk : sarongge fulwash, robusta rosidi dan racikan ki hujan,”kata Tosca.

Sedangkan, untuk yang bentuk saring, ada Sarongge 1535, lanang dan natural. “Harganya sederhana hanya Rp 5 ribu untuk kopi tubruk dan Rp 10 ribu untuk kopi saring,”kata dia.

Sekedar diketahui, ini adalah kopi spesial yang bisa langsung dinikmati di tempat pengolahannya sambil menikmati pemandangan .. Kopi specialty dengan skor di atas 83. Dinikmati di tempat pengolahannya. Sambil dibelai kabut .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here